Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual Victor Osimhen pada musim panas ini.

De Laurentiis pun menegaskan bahwa sekalipun label harga sang striker sebesar 200 juta Euro terpenuhi, ia tidak akan menjual Osimhen.

“Saya tidak akan menjual Osimhen bahkan untuk 200 juta Euro,” kata De Laurentiis dilansir dari Calcio Napoli.

“Dan dia tidak akan pergi,” tegas presiden berusia 74 tahun itu.

Baginya, striker berusia 24 tahun itu merupakan aset berharga untuk klub.

Bahkan, Aurelio juga telah menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi, Al Hilal.

Pasalnya, Al Hilal telah melayangkan tawaran kontrak senilai 140 juta Euro atau setara dengan 2,3 triliun Rupiah untuk mendatangkan striker kelahiran Nigeria itu.

Osimhen juga telah menolak tawaran gaji dari Al Hilal senilai 60 juta Euro atau setara dengan 995 miliar Rupiah per tahun.

Kendati demikian, Napoli mengerahkan segala cara untuk mengamankan masa depan Osimhen di klub dengan menegosiasikan perpanjangan kontrak baru.

Hal itu berbuah manis, lantaran Osimhen juga masih ingin melanjutkan kariernya di Napoli meskipun gaji yang diberikan tidak sebesar tawaran klub Arab Saudi.

Kabarnya, ia hanya mengantongi gaji sebesar tujuh juta Euro atau setara dengan 116 miliar Rupiah per musim di klub yang dijuluki I Partenopei itu.

Osimhen didatangkan dari Lille pada 2020 lalu. Ia mencatatkan 101 penampilan dengan sumbangan 59 gol selama tiga musim bersama Napoli.