Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Sandro Tonali melakoni debut di Premier League dengan Newcastle United. Pemain asal Italia itu langsung mencetak gol.

Tonali didatangkan Newcastle United dari AC Milan senilai 70 juta Euro. Dia langsung dipercaya turun sebagai pemain inti saat The Magpies menghadapi Aston Villa di pekan perdana Premier League 2023/24.

Bermain di St James' Park, Sabtu 12 Agustus 2023, Newcastle meraih kemenangan telak 5-1 atas Aston Villa.

Selain Tonali, empat gol kemenangan Newcastle dicetak Alexander Isak (2), Callum Wilson, dan Harvey Barnes.

Tak hanya mencetak gol di laga debutnya bersama Newcastle di Premier League, Tonali juga berperan dalam proses terciptanya beberapa gol lain.

Tonali merasa bahagia bisa mencetak gol di laga debutnya. Dia sangat menikmati bermain di depan puluhan ribu Toon Army (fans Newcastle).

"Saya menjalani pertandingan pertama yang luar biasa. Saya sangat menikmatinya karena kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Mustahil tak bisa menikmati pertandingan hari ini," ujar Tonali, dikutip dari Football Italia.

Tonali mengaku tak menyangka bisa melakoni debut yang indah di Premier League. Tapi, dia tak mau terlena dengan kemenangan di pekan perdana ini karena perjalanan masih sangat panjang.

"Ya, debut ini sesuai dengan harapan saya tapi saya juga senang bisa merasakan pengalaman main di Premier League. Sekarang saya fokus istirahat dan fokus ke laga selanjutnya," ucapnya.

Setelah mencetak gol debut dan membawa Newcastle menang telak, Tonali mengaku mendapat banyak pesan dari mantan rekannya di AC Milan.