Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Mason Greenwood didepak Manchester United setelah drama panjang yang terjadi di internal klub tersebut. Dirinya dikeluarkan sebab buntut dari skandal penganiayaan dan pemerkosaan terhadap kekasihnya.

Nama Jose Mourinho sempat dikaitkan dengan pemain tersebut. Media Inggris menyebut The Special One ingin reuni dengan mantan anak buahnya tersebut dengan memboyong Greenwood ke Roma.

Isu tersebut semakin panas sebab adanya pemberitaan yang mengatakan bahwa Mourinho telah mengontak manajer dan orang tua Greenwood.

Terlebih adanya kecocokan yang terjadi di skuad Roma yang semakin menambah kemungkinan pindahnya Greenwood ke Roma, yakni absennya penyerang mereka Tammy Abraham karena cedera lutut.

Setelah kabar tersebut beredar dan menjadi isu hangat, Mourinho menanggapinya dengan bantahan bahwa dirinya ingin memboyong bekas anak buahnya tersebut ke Italia. Pemain berdarah Inggris itu disebut tak masuk rencana komposisi The Special One untuk musim ini.

Bukan hanya Mourinho, Steven Gerrard juga sempat menjadi manajer yang dikaitkan dengan Grenwood karena diisukan menginginkan jasa pemain 21 tahun itu di Al Ettifaq.

Namun dengan tegas Gerrard membantah lewat Instagram pribadinya bahwa berita yang beredar adalah berita palsu.

Beberapa tim juga diketahui tertarik mendatangkan Greenwood ke markas mereka, namun belum ada berita jelas yang mengabarkan bahwa ada tim yang telah melakukan negosiasi terang-terangan untuk pemain berusia 21 tahun.