Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Ange Postecoglou memuji James Maddison usai berhasil menciptakan gol pertama untuk Tottenham Hotspur dalam pertandingan Premier League melawan Bournemouth pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Bertandang ke Vitality Stadium, Hotspur sukses meraih hasil yang memuaskan dengan unggul dari Bournemouth dengan skor 2-0.

Kedua gol tersebut dicetak oleh James Maddison (17’) dan Dejan Kulusevski (63’).

Berhasil menjadi pembuka gol bagi Spurs, membuat Maddison mendapatkan pujian dari sang pelatih berusia 57 tahun itu. Klub London Utara mengakuisisi Maddison dari Leicester City yang musim lalu degradasi.

“Dia hebat dalam mengatur serangan. Saya katakan sebelum pertandingan bahwa dia adalah tipe orang yang ketika bola berada di kakinya, segala sesuatu akan terjadi,” kata Postecoglou dilansir dari BBC.

“Dia juga bekerja keras untuk tim, dan itu penting bagi kami. Kami tidak bisa hanya memiliki pemain yang bagus dalam penguasaan bola. Dia menerapkan sisi itu,” tambahnya.

“Dia bekerja keras dan memenangkan bola kembali. Saya pikir itu adalah penampilan bagus darinya,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, Maddison berhasil menciptakan gol pertama untuk Spurs ketika pertandingan baru berlangsung selama 17 menit.

Sepakan bola Maddison berhasil menembus gawang Bournemouth usai dirinya menerima umpan terobosan dari Pape Sarr.

Selain itu, The Lily Whites menggandakan keunggulan dengan gol yang dicetak oleh Dejan Kulusevski pada menit ke-63.