Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024 berlanjut malam hingga dini hari WIB tadi. Berikut hasil selengkapnya.

Di Grup C, Inggris hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Ukraina. The Three Lions tertinggal lebih dulu melalui gol Oleksandr Zinchenko.

Inggris baru bisa menyamakan skor empat menit jelang turun minum berkat gol yang dicetak bek Manchester City, Kyle Walker.

Hasil ini tak menggoyahkan posisi Inggris di puncak klasemen dengan mengemas 13 poin dari lima pertandingan.

Sementara Ukraina ada di posisi dua dengan mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan.

Di Grup D, Kroasia pesta gol ke gawang Latvia. Peringkat tiga Piala Dunia 2022 menang dengan skor 5-0. Lima gol dicetak Bruno Petkovic (2), Andrej Kramaric, Luka Ivanusec, dan Mario Pasalic.

Kemenangan telak ini menempatkan Kroasia sementara di posisi dua dengan mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin dari Turki di puncak tapi sudah memainkan lima pertandingan.

Pesta gol juga terjadi di Grup F. Swedia, yang tandang ke markas Estonia, mencatatkan kemenangan dengan skor 5-0. Lima gol tim tamu dicetak Alexander Isak, Viktor Gyokeres, Dejan Kulusevski, Robin Quaison, dan Viktor Claesson.

[Baca Juga: Hasil Ukraina vs Inggris: The Three Lions Diselamatkan Bek Kawakan Man City]