Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Rehan Naufal Kusharjanto jadi bulan-bulanan warganet lagi. Fans bulutangkis menggaungkan 'save Lisa'.

Rehan Nafal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tersungkur di babak 16 besar Hong Kong Open 2023 setelah ditundukkan Tang Chun Man/Tse Ying Tsue, 22-20, 14-10, 10-21.

Dalam beberapa hari belakangan, sosok Rehan menjadi sorotan warganet. Ini tak lepas dari viralnya foto putra dari Tri Kusharjanto di media sosial

Dalam foto tersebut, terlihat perut Rehan bunci untuk ukuran seorang atlet. Warganet langsung menghujat kondisi Rehan yang dinilai jauh dari kata ideal untuk pebulutangkis.

Hujatan warganet berlanjut setelah Rehan/Lisa menorehkan hasil minor di Hong Kong Open 2023. Dalam unggahan akun Instagram PBSI, @badminton.ina, warganet memenuhi kolom komentar yang menyerang Rehan.

[Baca Juga: Dear Warganet! PBSI Selalu Jaga Fisik dan Asupan Gizi Atlet, Lho]

Bahkan, tak sedikit yang meminta agar Lisa diselamatkan dengan mencarikan pasangan lain di ganda campuran.

"Tolong selamatkan lisa. Tolong pisahkan Rehan sama Lisa kalau mau punya XD kayak Owi Butet. Bawalah Dejan (Ferdinansyah) ke pelatnas. Lisa butuh cowok yang smashnya keras, bukan yang perut over smash ngambang," tulis akun @jenna_30385.

"LISA GANTI PARTNER AJA YUK!" tulis akun @nisaty3.