Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Real Madrid mengonfirmasi empat pemainnya diperiksa polisi terkait dugaan menyebarkan video seks anak di bawah umur.

Dari empat pemain yang diperiksa polisi, tiga di antaranya dilakukan penahanan. Ketiganya harus mendekam di kantor polisi untuk sementara waktu.

Polisi menahan tiga pemain Madrid itu setelah ibu dari salah satu korban melapor ke polisi dan mengklaim salah satu dari ketiganya merekam video seks anak tersebut dan mengirimkannya kepada orang lain.

Mereka ditangkap pagi hari pada Kamis 14 September 2023. Madrid merilis pernyataan resminya sekitar pukul 19.30 waktu setempat atau 00.30 dini hari WIB.

Dalam pernyataannya, Madrid menyebut empat pemain yang berurusan dengan pihak berwajib bukan berasal dari tim utama.

"Real Madrid mengumumkan bahwa seorang pemain Castilla dan tiga pemain Real Madrid C telah memberikan pernyataan kepada Garda Sipil sehubungan dengan pengaduan atas dugaan penyebaran video pribadi di WhatsApp," bunyi pernyataan Los Blancos.

[Baca Juga: Timnas Indonesia U-17 Nggak Gentar Masuk Grup Neraka]

"Ketika klub sudah mengetahui fakta secara rinci, maka kami akan mengambil tindakan yang tepat," lanjut pernyataan Madrid.

Investigasi yang sedang berlangsung dilaporkan dipimpin oleh petugas Garda Sipil di Gran Canaria karena pengaduan tersebut dikatakan telah diajukan di Mogan pada tanggal 6 September.