Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Timnas Indonesia U-24 akan melakoni pertandingan hidup mati melawan Korea Utara di Asian Games 2022 Hangzhou, China, Pertandingan akan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, Minggu, 24 September 2023.

Pertandingan ini akan menjadi penentu nasib bagi Timnas U-24 di Asian Games 2022. Jika mennag, Timnas U-24 akan melaju ke babak 16 besar.

Namun seandainya hasil tidak sesuai ekspektasi tentu Timnas U-24 Indonesia bisa angkat koper lebih cepat. Atau Skuad Garud Muda bisa tetap lolos ke fase gugur, tapi menunggu hasil pertandingan China Taipei vs Kirgistian.

Saat ini Korea Utara memucaki klasemen Grup F dengan enam poin. Timnas U-24 Indonesia di posisi runner up dengan tiga angka.

China Taipei di peringkat ketiga dengan poin yang sama dengan Indonesia, namun kalah dalam selisih gol. Sedangkan Kirgistan berada di dasar klasemen.

Pelatih Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan, anak asuhnya telah melakukan persiapan untuk menghadapi Korea Utara.

"Kondisi pemain dalam keadaan sehat, tidak yang cedera sama sekali. semua pemain siap tinggal kami memilih 11 pemain terbaik yang cocok untuk menjalankan game plan melawan Korea Utara," kata Indra Sjafri.

"Harapan kami nanti bisa meraih hasil yang terbaik. Dan kami harus waspadai dengan Korea Utara, terutama pemain sayapnya yang cepat-cepat," ujar dia.

Baca juga: Aduh! Sudah Menikah Kok Pratama Arhan Suka Peloritin Celana Sembarangan