Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Timnas U-24 Indonesia melawan Korea Utara di pertandingan terakhir penyisihan Grup F Asian Games 2022, Hangzhou, China. Pertandingan akan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, Minggu, 24 September 2023.  

Pertandingan ini bisa disebut sebagai laga hidup mati Timnas U-24 Indonesia. Sebab, Garuda Muda membutuhkan kemenangan untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 besar.

Saat ini Korea Utara memuncaki klasemen Grup F dengan enam poin (dua kali menang). Timnas U-24 di posisi kedua dengan tiga poin (sekali menang dan sekali kalah).

China Taipei di posisi ketiga dengan tiga angka (sekali menang dan sekali kalah). Kirgistan di dasar klasemen 0 (belum pernah menang).

Baca juga: Asian Games 2022: Jika Timnas U-24 Indonesia Menang dan Hasil Sama Diraih China Taipei, Siapa yang Lolos?

Pelatih Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan, anak asuhnya telah melakukan persiapan untuk menghadapi Korea Utara.

"Kondisi pemain dalam keadaan sehat, tidak yang cedera sama sekali. semua pemain siap tinggal kami memilih 11 pemain terbaik yang cocok untuk menjalankan game plan melawan Korea Utara," kata Indra Sjafri.

Menurut Indra Sjafri, permainan dari Korea Utara memang perlu untuk diwaspadai, apalagi dari sektor sayap.