Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Turnamen Piala Liga Inggris atau Carabao Cup sudah memasuki putaran keempat atau babak 16 besar.  Klub Elkan Baggott, Ipswich Town akan berhadapan dengan Fulham. 

Ipswich Town klub dari bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott juga lolos ke babak 16 besar. Ipswich Town akan berhadapan dengan Fulham.

Di putaran ketiga Ipswich Town mengalahkan tim dari Premier League. Dalam pertandingan yang berlangsung, Rabu, 27 Spetember 2023 Ipswich menang 3-2 atas Wolverhampton Wanderers.

Di pertandingan melawan Wolverhampton, Baggott tampil selama 90 menit.

"Ya anda tahu, kami berusaha menjadi seagresif yang kami bisa," kata Baggott dalam video yang diunggah Ipswich di Twitter.

Pemain belakang Ipswich juga mendapatkan wejangan khusus dari manajer tim. Yakni tidak membuka ruang untuk penyerang lawan.

"Jadi itu bagus. Kami mencoba melakukannya dengan baik di lini belakang. Dan anda tahu bagaimana kami bermain sebagai sebuah tim," ujar dia.

Manchester United akan berhadapan dengan Newcastle United di babak 16 besar.

Juara bertahan Manchester United juga telah memastikan langkah ke babak 16 besar. Di putarang ketiga MU mengalahkan Crystal Palace.

Di mana tiga gol The Red Devils disumbangkan oleh, Alejandro Garnancho (21'), Casemiro (27') dan Anthony Martial (55').

Sebelumnya di putaran  ketiga, Newcastle United menyingkirkan Manchester City. Bermain di Stadion St James' Park, Kamis, 28 Septemner 2023, Newcastle menang 1-0 atas Manchester City melalui gol tunggal dari Alexander Isak pada menit ke-53.