Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Sebuah pemandangan unik terjadi di Stadion Old Trafford, markas Manchester United. Terjadi kebocoran di salah satu tribun penonton.

Hujan deras mengguyur Kota Manchester pada Sabtu sore waktu setempat. Ketika itu, Setan Merah sedang bertanding melawan Crystal Palace dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Premier Inggris.

Di laga ini, MU dipecundangi tim tamu dengan skor 0-1 melalui gol yang dicetak Joachim Andersen.

Sebuah pemandangan tak terbayangkan terjadi. Dalam salah satu video yang beredar, terjadi kebocoran di salah satu tribun penonton.

[Baca Juga: Asap Tebal di Palembang, Gimana Nasib Laga Timnas Indonesia Lawan Brunei?]

Awalnya video memperlihatkan suasana di tengah lapangan. Tapi, tiba-tiba kamera mengarah ke salah satu penonton yang jaketnya basah karena atap Stadion Old Trafford bocor.

Mungkin tak pernah terbayangkan salah satu tribun di Old Trafford bocor. Pasalnya, Old Trafford adalah salah satu stadion terbesar di Inggris setelah Wembley.

Warganet langsung mengomentari postingan tersebut. Fans MU disebut mengalami kesialan ganda. Selain kalah dari Palace, stadionnya juga bocor.

"Kasian yang nonton. Udah timnya kalah, dikasih permainan gak jelas. Eh nontonnya dikasih tetesan air," tulis akun @Khuluq3339991.