Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Bali United akan menjamu Terengganu FC dalam Matchday kedua fase Grup G Piala AFC 2023. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Bali, Rabu, 4 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Pada Matchday pertama Piala AFC 2023, Bali United berhasil mengalahkan Stallion FC 5-2, 20 September 2023. Lima gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (27' dan 72'), Haudi Abdillah (33'), Mohammed Rashid (53') dan Muhammad Rahmat (69').

Sedangkan dua gol dari Stallion FC dicetak oleh Junior Stephen (30') dan Abraham Placito (88').

Sedangkan Terengganu FC mengalahkan CC Mariners 1-0. Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak melalui gol bunuh diri, Nathan Paull (45+1).

Pertandingan Bali United vs Terengganu FC ini akan menjadi laga penting. Sebab, akan menentukan posisi di klasemen sementara Grup G.

Baca juga: Wow Gantengnya, Deretan Pesepakbola Dunia yang Pernah Pakai Batik

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Bali United dan Terengganu FC di Piala AFC.

Saat ini Serdadu Tridatu memuncaki klasemen memiliki tiga poin. Bali United hanya unggul selisih gol dari Terengganu FC yang juga sama-sama memiliki tiga poin.

Menjamu Terengganu FC, Bali United sedikit tidak diuntungkan. Hal ini karena Bali United masih harus menjalani hukuman akibat ulah dari suporternya.