Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - PSM tiba-tiba memutuskan pisah jalan dengan Wiljan Pluim. Alasan keputusan itu masih simpang siur.

PSM dan Pluim pisah jalan setelah tujuh tahun bekerja sama. Pluim adalah pemain asing terlama yang main dengan PSM selama tujuh tahun.

Tapi, tiba-tiba PSM mengumumkan pisah jalan dengan pemain berusia 34 tahun. Dalam pernyataan resminya, kedua belah pihak sepakat memutus kontrak lebih cepat.

"Saat itu pun telah tiba. Cepat atau lambat dalam perjumpaan, pasti akan ada perpisahan," tulis pernyataan resmi PSM, di akun Instagram.

"Setelah melalui proses diskusi panjang, PSM Makassar dan Pluim akhirnya bersepakat untuk mengakhiri kerjasama yang telah terjalin lebih dari 7 tahun lamanya," lanjut pernyataan PSM.

[Baca Juga: Sebelum Keok dari Madura United, Ada Hal yang Menggemparkan di Internal PSM Makassar]

PSM mengucapkan terima kasih pada atas semua kontribusi, kesetiaan, dan kebersamaan Pluim selama tujuh tahun dan dua bulan.

"Wiljan Pluim telah membela PSM Makassar sejak tahun 2016 dan melewati banyak momen pasang surut bersama tim Ayam Jantan Dari Timur."

"Hal ini pun menasbihkannya menjadi pemain asing paling lama yang membela satu klub dalam kompetisi Liga Indonesia hingga saat ini. Momen suka dan duka sang kapten akan selalu terkenang dan tak tergantikan," pungkas pernyataan PSM.