Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen, yang belum lama ini membuat patah hati cewek-cewek +62 ternyata mengidolai Manchester United.

Pangeran Abdul Mateen adalah putra ke-10 Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah. Dia dikabarkan akan melepas masa lajangnya pada Januari 2024 mendatang.

Pria tampan ini punya nama lengkap Duli Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pengiran Muda 'Abdul Mateen ibni Kebawah Duli Yang Maha Mulia Paduka Seri Baginda Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah.

Pangeran Abdul Mateen akan menikah dengan Anisha Rosnan pada 7 Januari 2024 dan prosesi pernikahannya akan digelar selama delapan hari yang dimeriahkan upacara adat dan keagamaan.

Kabar ini membuat cewek-cewek Indonesia patah hati berjamaah. Sosok ganteng ini sudah mencuri perhatian saat datang ke Indonesia dengan sang ayah pada 20 Oktober 2019 lalu.

[Baca Juga: Ini Saran Shin Tae-yong untuk Arhan, Azizah Setuju Nggak?]

Ketika itu, Pangeran Abdul Mateen mendampingi Sultan Hanasal Bolkiah berkunjung ke Istana Negara untuk menemui Presiden Joko Widodo.

Sejak itu, sosoknya terus mencuri perhatian kaum hawa +62. Media sosialnya juga sering mendapat komentar dari cewek-cewek Indonesia.

Di balik ketampanan dan kabar pernikahannya, ternyata Pangeran Abdul Mateen sangat menggemari olahraga. Sejak kecil, pria kelahiran 1991 itu sudah menyukai sepak bola.