Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Hasil pertandingan lengkap Livoli Divisi 1 2023. Di hari ketiga Livoli Divisi 1 2023 ini, Selasa, 10 Oktober 2023 ada enam pertandingan.

Di mana empatac dari tim putra dan dua dari tim putri.

Pertandingan dibuka dari Pool AC Di mana Merpati Jaya Blitar vs Triple S Ciamis. Laga ini dimenangkan oleh Triple S dengan skor 3-0 atas Merpati Jaya Blitar.

Kemudian di pertandingan kedua Pool AC berhadapan antara Genova SC vs Vita Solo. Di mana Vita Solo menang 3-0 atas Genova SC.

Bagi Vita Solo ini menjadi kemenangan keduanya setelah di pertandingan pertama mengalahkan Triple S Ciamis dengan skor 3-1.

Baca juga: Hasil Lengkap Livoli Divisi 1 Hari Kedua, 9 Oktober 2023

Kemudian di pertandingan putra dari Pool D, Bandung Tectona Putra berhadapan dengan TNI AL Putra. Di mana pertandingan ini dimenangkan oleh TNI AL Putra 3-2 atas Bandung Tectona.

Lantas ada pertandingan dari Pool E yang mempertemukan Jaya VC Jakarta Bank DKI vs Yuso Yogyakrta Putra. Pertandingan ini dimenangkan oleh Yuso Yogyakrta Putra dengan skor 3-0.  

Di Pool F ada dua pertandingan yang berlangsung. Yakni Mahaputra Ende vs Sumut Star VC dan Ganevo Yogyakarta vs SBV Manik Tabanan.

Pertandingan seru terjadi antara Ganevo vs Manik Tabanan. Di mana Ganevo Yogyakarta berhasil melakukan comeback.