Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Fans fanatik Pratama Arhan nggak terima idolanya dihujat karena dinilai main buruk saat Timnas Indonesia lawan Brunei Darussalam.

Arhan menjadi sorotan karena tampil buruk ketika Indonesia mengalahkan Brunei 6-0 pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 12 Oktober 2023, enam gol Indonesia dicetak Dimas Drajad (3), Ramadhan Sananta 2), dan Rizky Ridho.

Di pertandingan ini, Arhan dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Shin Tae-yong. Tapi, dia ditarik keluar pada menit ke-71 dan digantikan Shayne Pattynama.

Sepanjang pertandingan, penampilan Arhan bisa dibilang jauh di bawah standar. Beberapa kali umpan silangnya tidak akurat.

[Baca Juga: Iran Ancam Ronaldo Hukuman Cambuk 99 Kali, Ga Bahaya Ta?]

Tentunya penampilan Arhan berbanding terbalik saat bertanding di Kualifikasi Piala Asia U-23 ketika dia melakukan selebrasi bucin yang ditujukan untuk sang istri, Azizah Salsha.

Fans fanatik Arhan nggak terima idolanya dikritik karena tampil buruk. Mereka menyebut, tampil off di satu pertandingan adalah hal biasa.

"Harus banget emang setiap permainan Arhan cetak gol?" tulis akun @Matchaaddicted19.

"Kemarin pas selebrasi gol dipost berkali-kali demi views, sekarang sekalinya underperform langsung dihujat abis-abisan," tulis akun @sheeeszhy.