Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Biasanya ada banyak bintang muda lahir di ajang Piala Dunia U-17.

Pemain-pemain muda dari seluruh penjuru dunia akan unjuk gigi di Piala Dunia U-17 2023 yang digelar 10 November hingga 2 Desember di Indonesia.

Sebanyak 24 negara peserta membawa pemain-pemain pilihannya untuk melakoni ajang Piala Dunia U-17 dengan performa yang maksimal.

Di antara banyaknya pemain, terdapat beberapa sosok yang digadang-gadang akan menjadi bintang dan diprediksi akan bersinar dalam kejuaraan yang digelar di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya ini.

1. Arkhan Kaka - Indonesia
Penyerang Persis Solo ini diakui berpotensi menjadi senjata pamungkas Timnas Indonesia U-17 melalui insting tajam dan kecerdasannya di lapangan hijau.

[Baca Juga: Saifdine Chlaghmo, Pencetak Gol Pertama Piala Dunia U-17]

Pesepakbola kelahiran Blitar ini membuktikan kemampuannya dalam kompetisi kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dengan mencetak tujuh gol dalam lima laga bersama Timnas Indonesia U-17.

Tak hanya itu, anak asuhan pelatih Bima Sakti ini juga menjadi salah satu pemain kunci Garuda Muda yang telah mencatatkan dua gol dalam lima laga bersama Timnas Indonesia U-16,dan memiliki dua caps bersama Timnas Indonesia U-20.

Pemain  16 tahun ini digadang-gadang menjadi pemain bintang Indonesia pada ajang Piala Dunia U-17 setelah FIFA memasukan namanya dalam daftar pemain bintang dari Asia yang dirilis situs resmi FIFA.