Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Ada empat wakil Indonesia yang menang di hari kedua Japan Masters 2023. Total tersisa lima wakil Merah Putih.

Wakil pertama yang meraih kemenangan di hari kedua Japan Masters 2023, Rabu 15 November adalah, Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria mengalahkan wakil tuan rumah, Nozomi Okuhara, dua game langsung 21-19 dan 21-19.

"Puji Tuhan diberi kemenangan pada hari ini. Pastinya pertandingan ini juga tidak mudah bagi saya. Karena dibanding di pertemuan terakhir, kali ini penampilan Okuhara lebih baik," ujar Gregoria.

[Baca Juga: Kiper Timnas Wanita Indonesia Gabung Klub Arab Saudi]

"Rasanya ada kesenangan tersendiri pula karena bisa mengalahkan Okuhara. Kemarin-kemarin, dia kan memang belum berada di top performance dia. Tetapi, belakangan ini dia juga lebih bagus performanya," katanya.

Kemudian, wakil kedua yang meraih kemenangan adalah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka mengalahkan pasangan asal Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching, 21-17 dan 22-0.

Selanjutnya, ada tunggal putra Jonatan Christie yang menaklukkan wakil Chinese Taipei, Chi Yu Jen, 21-14 dan 21-9.

Ganda putra baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat juga meraih kemenangan atas pasangan asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, 21-19 dan 21-14.

[Baca Juga: PSSI Cari Satu Pemain Keturunan Lagi di Posisi Penyerang]