Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar menghadiri nobar Piala Dunia 2023 Timnas U-17 Maroko vs Indonesia.

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu menyaksikan aksi Garuda Muda di daerah Pekalongan bersama dengan sejumlah klub yang mengadakan.

Momen tersebut diabadikan Amin melalui akun sosial media Twitternya pada Kamis, 16 November 2023.

"Terimakasih perjuangannya Garuda Muda," tulis Amin.

Dalam video itu, Amin menyebut bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023.

Baca juga: [Kalah Lawan Maroko, Indonesia Masih Punya Peluang Lolos ke-16 Besar]

Cawapres dari Anies Rasyid Baswedan itu juga memuji kinerja Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Pasalnya, keberhasilan Indonesia dalam menjamu tamu dunia di ajang Piala Dunia U-17 2023 ini tidak luput dari peran besar yang dilakukan Erick Thohir.

"Hari ini kita saksikan Indonesia telah membuktikan menjadi tuan rumah yang baik, fasilitas yang memadai. Ini harus dipertahankan. Mantap Erick Thohir," tutur Cawapres dari Anies Rasyid Baswedan itu.

"Kita telah menjadi tuan rumah yang baik dan harus kita jaga. Indonesia siap menjadi tuan rumah baik pertandingan lokal, nasional maupun internasional," jelasnya.

Sayangnya, pasukan Bima Sakti kalah dari Timnas U-17 Maroko dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).