Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Fans Al-Hilal meneriakkan nama Lionel Messi saat pertandingan melawan Al Nassr.

Dalam lanjutan kompetisi Liga Arab Saudi, Sabtu 2 Desember 2023 dini hari WIB, Al Hilal membantai Al Nassr dengan skor 3-0.

Pertandingan ini sangat penting untuk kedua tim. Al Nassr ada di posisi kedua dengan selisih empat poin dari Al Hilal yang duduk di puncak klasemen.

Dalam laga Derbi Kota Riyadh ini, justru Al Nassr tak bisa berkutik. Padahal, Al Hilal tak diperkuat Neymar yang mengalami cedera.

Tiga gol Al Hilal yang bersarang di gawang Al Nassr dicetak Sergej Milinkovic-Savic dan Aleksandar Mitrovic (2).

[Baca Juga: Jerman di Ambang Sejarah Piala Dunia U-17]

Sebelum laga ini dimulai, Ronaldo sudah mencetak 18 gol dan sembilan assists. Tapi, dia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya lawan Al Hilal.

Saat babak pertama usai, fans Al-Hilal meneriakkan nama Messi dengan maksud mencemooh Ronaldo.

Teriakkan tersebut dapat terdengar jelas saat kedua tim hendak menuju ruang ganti. Ronaldo pun bereaksi dengan ulah fans Al Hilal tersebut.

Alih-alih marah, Ronaldo justru tersenyum dan melemparkan gestur ciuman ke arah tribun penonton. CR7 tak terpancing karena saat itu kedudukan masih imbang tanpa gol.

Tapi, wajah Ronaldo berubah total saat wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Tak ada senyum sama sekali di wajah eks pemain Manchester United itu.