Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Raffi Ahmad diangkat sebagai brand ambassador sekaliugs ketua bidang pembinaan artis Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI).

Penunjukkan Raffi sebagai duta dilakukan langsung oleh Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo yang dituangkan melalui Surat Keputusan (SK).

Raffi diharapkan bisa memopulerkan olahraga biliar seperti yang sudah dilakukan sebelumnya.

Raffi merupakan pemilik klub sepak bola RANS Nusantara FC dan klub basket RANS Simba. Selain itu, Raffi juga memopulerkan olahraga tenis dan tenis meja dengan menggelar acara bareng selebritis.

[Baca Juga: Ini Alasan Radja Nainggolan Mau Gabung Bhayangkara FC]

Tugas Raffi sebagai duta adalah, menjaring peminat biliar dan mengemasnya ke industri sportainment seperti yang sudah pernah dilakukannya dengan tenis dan tenis meja.

"Sekarang sudah banyak artis yang bermain Biliar, bahkan sudah banyak artis di rumahnya memiliki meja Biliar seperti Atta Halilintar dan Rizky Billar. Nantinya kami mau buat pertandingan persahabatan antar artis," ujar Raffi.

"Saya berharap bisa mengajak artis yang mempunyai pengikut banyak supaya biliar semakin berkembang dan dikenal," katanya.

Raffi menargetkan di tahun 2024 makin banyak orang yang menggemari olahraga biliar.

[Baca Juga: Kontrak Radja Nainggolan Rp5 M, Bhayangkara Dapat Duit Dari Mana?]