Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Nama Adam Alis yang merupakan pemain gelandang Borneo FC sedang ramai dibicarakan setelah memberikan komentar yang memancing nyinyiran para pecinta sepakbola Indonesia.

Adam Alis kini sedang mengikuti Training Center (TC) bersama Timnas Indonesia di Turki sebagai bentuk persiapan jelang Piala Asia 2023.

Di tengah kesibukan yang sedang dijalaninya, dirinya melakukan hal kontroversial yang memicu reaksi dari netizen Tanah Air.

Salah satu rekannya yaitu Stefano Lilipaly yang tidak dipanggil Timnas untuk mengikuti TC, kini sedang memanfaatkan jeda kompetisi yang dimilikinya dengan berlibur dan memamerkan momen istirahatnya tersebut di platform media sosial Instagram.

[Baca juga: Baru Usia 23 Tahun, Koleksi Trofi Julian Alvarez Bikin Melongo]

Namun warganet tidak mempermasalahkan momen liburan yang diunggah oleh Lilipaly, melainkan komentar yang diketik oleh Adam Alis pada akun Instagram Lilipaly.

"Enak liburan ya," tulis Adam Alis.

Lantas, komentar Adam tersebut membuatnya dirujak oleh netizen yang berspekulasi bahwa dirinya lebih ingin berlibur daripada menjalankan tugas negara.

Salah satunya seperti yang dilansir dari akun @makanbolaID di platform media sosial X, dimana ramai para pecinta sepakbola yang berdebat mengenai tafsiran dari komentar Adam pada akun Lilipaly tersebut.