Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Hang Song-yi berharap agar Red Sparks yang diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi bisa lolos ke playoff Liga Voli Korea Selatan musim ini.

Sudah enam musim lamanya tim asal Daejeon tersebut absen di postseason dan masih ada harapan untuk bisa menyegel satu tempat di tiga besar 2023/2024.

Saat ini posisi Red Sparks masih berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan sembilan kemenangan dari 21 laga.

Hasilnya mereka baru mendulang 30 poin yang terpaut lima angka dari GS Caltex yang berada di batas terbawah zona playoff.

Namun kemenangan atas GS Caltex pada Sabtu (6/1/2024) lalu yang sekaligus memutus rentetan tiga duel tanpa kemenangan kontra sang wakil Seoul membuat harapan bagi Red Sparks tetap terjaga.

Baca juga: Sempat Jeblok Performa di Red Sparks, Megawati Rupanya Overthinking

Dalam pertandingan tersebut Megawati tampil apik dengan dulangan 16 poin sekaligus menjadi top skor tim.

Hang yang sudah berusia 39 tahun mengisyaratkan jika sukses atau tidaknya Red Sparks ke playoff Liga Voli Korea Selatan akan banyak ditentukan oleh para penggawa yang lebih muda seperti Megawati.

Fisik mantan pemain internasional Korea Selatan itu sudah tidak lagi menunjang untuk menjadi starter reguler namun harapannya untuk lolos ke postseason tetap terjaga.