Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Malaysia Open 2024 akan dimulai pada Selasa (8/1/2024) besok dan berikut adalah jadwal pertandingan para wakil Indonesia.

Dimulai dari sektor tunggal putra, akan ada Jonatan Christie yang membuka kampanye atlet tanah air di turnamen Super 1000 tersebut dengan menghadapi Srikanth Kidambi.

Keduanya sempat berjumpa di Hylo Open 2022 silam dimana sang bintang India mampu menaklukkan Jojo lewat dua gim langsung.

Kemudian ada pula Anthony Sinisuka Ginting yang dijadwalkan meladeni Su Li-yang asal China Taipei.

Ini akan jadi pertemuan kedua antara Ginting dan Su setelah mereka pertama kali berhadapan di Hong Kong Open tahun lalu.

Baca juga: Jumlah Wakil Indonesia yang Mundur dari Malaysia Open 2024 Jadi 5

Bergeser ke ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga ikut meramaikan hari pertama Malaysia Open 2024.

FajRi dihadang oleh pasangan Kanada yakni Adam Dong/Kiyoshi Yakura sementara itu LeoNiel dihadapkan dengan lawan yang lebih sulit yakni unggulan keempat dari Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen.

Untuk ganda campuran, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati jadi satu-satunya wakil Indonesia yang beraksi di hari pembuka.

Mereka diharuskan beradu kuat demgan jawara Eropa 2022 yakni kombo Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.