Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - AC Milan vs Atalanta akan jadi salah satu big match di lanjutan Coppa Italia 2023/2024 dan berikut link live streaming-nya.

Bertempat di San Siro, Kamis (11/1/2024), kedua tim akan memperebutkan tiket menuju babak semifinal.

Pemenang dari laga ini sudah ditunggu oleh Fiorentina yang telah mengamankan satu tempat di empat besar usai mengalahkan Bologna via ad penalti pada Rabu (10/1/2024).

Jelang menjamu Atalanta, AC Milan begitu percaya diri. Hal itu dilatarbelakangi peningkatan performa mereka usai baru menang lima kali dari enam laga terakhir di semua ajang.

Terbaru, anak-anak asuh Stefano Pioli membungkam Empoli dengan tiga gol tanpa balas. Hanya saja I Rossoneri tetap tidak boleh lengah.

Baca juga: Link Live Streaming Lazio vs AS Roma, Jam 00.00 WIB

Sebab Atalanta juga tidak kalah apik rapornya. La Dea mengumpulkan lima kemenangan dan hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan terbaru.

Apalagi Atalanta sudah punya pengalaman membekuk AC Milan musim ini di ajang Serie A.

Kedua tim saling sikut pada pekan ke-15 Serie A 2023/2024. Bergamo menjadi saksi bagaimana Atalanta menundukkan AC Milan 3-2.

Kala itu, gol-gol Atalanta diciptakan oleh Ademola Lookman (2) dan Luis Muriel, sedangkan dua gol AC Milan disarangkan oleh Olivier Giroud dan Luka Jovic.