Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pemain Red Sparks, Megawati Hangestri sempat menjadi perhatian pada awal-awal main di Liga Voli Korea atau V-League 2023.

Megawati bergabung dengan Red Sparks yang menjadi petualangan perdananya di Negeri Ginseng selama kariernya.

Kehadiran Megawati langsung mendapat sorotan karena penampilannya yang berbeda. Pevoli berusia 24 tahun itu menjadi atlet pertama yang memakai hijab di Liga Voli Korea.

Lambat laun, Megawati menjadi sorotan bukan lagi karena memakai hijab. Berkat penampilan apiknya bersama Red Sparks, termasuk saat meraih gelar MVP putaran pertama, pevoli kelahiran Jember itu mulai punya banyak penggemar asal Korea.

Tampil apik di putaran pertama, performa Red Sparks menurun di putaran kedua dan ketiga. Ini juga dampak dari menurunnya penampilan Megawati bersama tim asal Daejon tersebut.

[Baca Juga: Ronaldo Tak Percaya Lagi dengan Trofi Ballon d'Or, Sindir Messi?]

Di putaran keempat, Megawati dan Red Sparks bangkit. Bahkan, jumlah error yang dilakukan atlet yang dijuluki Megatron itu mulai berkurang.

"Karena kita hanya manusia biasa. Pasti ada momen bagus dan buruk selama pertandingan," ujar Megawati, dikutip dari Hankooki, Minggu Senin (22/1/2024).

"Secara teknis, berkat latihan keras dan setter memberikan bola lebih cepat, saya rasa itu membawa dampak signifikan," katanya.