Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Tiga poin bukan satu-satunya yang Megawati Hangestri dan kolega persembahkan pada Red Sparks saat mengalahkan Pink Spiders di Sabtu (24/2/2024) lalu.

Tim asal Daejeon tersebut kini juga resmi mencatatkan win streak terpanjang mereka di Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 yakni empat laga beruntun.

Meski awalnya tidak diunggulkan, namun Red Sparks bisa menggulung favorit juara Pink Spiders dengan skor 3-1 dimana Megawati ikut menyumbang 19 poin dan satu spike penentu di set keempat.

Alhasil rentetan kemenangan anak-anak asuh Ko Hee-jin resmi menjadi lebih panjang usai sebelumnya sudah mengalahkan HI Pass (3-1), AI Peppers (1-3), dan juga GS Caltex (0-3) sejak 11 Februari 2024 lalu.

Ini sekaligus pembalasan dendam pada Pink Spiders yang sebelumnya menghentikan win streak tiga laga pertama mereka periode 18 Januari-4 Februari 2024.

Baca juga: Pelatih Red Sparks Bangga Megawati Cs Bisa Gebuk ‘Hantu’ Pink Spiders

Kala itu di Incheon, Red Sparks keok 3-1 yang sekaligus jadi kekalahan keempat mereka musim ini dari sang rival.

Besar kemungkinan jumlah kemenangan beruntun Red Sparks akan semakin panjang mengingat lawan berikutnya relatif lebih mudah.

Pada Selasa (27/2/2024) mendatang giliran HI Pass yang dihadapi dan wakil Gimcheon yang satu ini kerap jadi lumbung poin bagi duet Megawati Hangestri dan Giovanna 'Gia' Milana.