Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menambah diler barunya. Kali ini CSI bekerja sama dengan PT Inovasi Merah Putih untuk meresmikan diler Chery di Kota Bandung, Jawa Barat.

Pembukaan diler Chery Inovasi Soekarno Hatta Bandung ini merupakan diler ke-33 dari target 60 diler yang akan dioperasikan hingga akhir tahun 2024.

Bandung merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang memiliki potensi pasar otomotif yang tumbuh dan baik."Kami yakin Chery akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta otomotif di Indonesia," ujar Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan, Jumat (12/7).

Baca juga: CSI Gelar Media First Impression Chery TIGGO 8

Diler yang dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) tersebut, beralamat di Jl Soekarno Hatta Nomor 483, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung dengan luas lahan 2.700 meter persegi dan luas bangunan 1.710 meter persegi.

“Dengan diler kami yang sudah dilengkapi dengan layanan 3S. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan pengalaman berkendara terbaik kepada Chery Family dengan produk premium Chery,” ungkap Direktur PT Inovasi Merah Putih Rendi Massali.

Topografi Kota Bandung dan Bandung Raya khususnya, yang beragam, dari dataran rendah hingga dataran tinggi, menciptakan kebutuhan akan SUV yang dapat diandalkan di segala jenis medan.