Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Setidaknya ada satu peristiwa yang jadi pemicu keributan pemain usai laga Prancis vs Argentina di perempatfinal cabor sepakbola Olimpiade Paris 2024.

Dikutip dari laporan euronews.com, pemicu keributan pemain usai laga Prancis vs Argentina tentu saja tak lepas dari polemik nyanyian berbau rasialis para pemain Tim Tango dalam bus usai menjuarai Copa America pertengahan Juli lalu.

Tak dapat dipungkiri, viralnya video yang tak sengaja terunggah di akun medsos Enzo Fernandez ini adalah penyebab utama yang jadi pemicu keributan pemain usai laga perempatfinal cabor sepakbola putra antara Prancis vs Argentina di Nouveau Stade de Bordeaux, Sabtu (3/8/2024) dini hari WIB.

Akibat video tersebut, para pemain timnas Argentina di Olimpiade Paris mendapat perlakuan tidak nyaman, termasuk jelang pertandingan.

Julian Alvarez dkk terus menerus dicemooh sejak pemanasan. Musik stadion yang diputar panitia lah yang akhirnya mampu meminimalisir ketidaknyamanan yang dialami pemain Argentina.

Para pemain timnas Argentina mengawali laga dengan menyaksikan lagu kebangsaannya diejek oleh suporter tuan rumah.

Baca juga: Siapa Favorit? Daftar Tim 8 Besar Sepakbola Putra Olimpiade Paris 2024