Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Chery menegaskan komitmen terhadap keselamatan sebagai landasan utama dalam pengembangan produk Omoda dan Jaecoo. Bagi Chery, keselamatan bukan sekadar fitur tambahan, melainkan standar kualitas dan nilai sebuah kendaraan.

Contohnya adalah standar keselamatan yang diterapkan pada Omoda 5 dan Jaecoo 7 yang telah dilengkapi dengan struktur inovatif Caged Energy-absorbing Space Capsule.

Struktur bodi monocoque dengan kandungan baja berkekuatan tinggi yang mampu menyerap dan menyebarkan energi benturan secara efektif, sehingga melindungi penumpang dari cedera serius.

Baca juga: Chery Masuk Daftar Fortune 500 Global 2024 di Peringkat ke-385

Bodi Omoda 5 terdiri dari 78% baja berkekuatan tinggi dan baja yang dibentuk panas dengan kekuatan tarik 1.500 MPa, sementara Jaecoo 7 menggunakan lebih dari 80% baja berkekuatan tinggi dengan beban hancur atap 5,11 ton dan kekakuan torsional 23.000 Nm/derajat.

“Semuanya itu kami lakukan untuk memberikan ketenangan setiap perjalanan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bebas dari rasa khawatir, serta memberikan pengalaman yang melebihi ekspektasi dari konsumen,” ujar Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, Jumat (9/8).