Friday, October 04, 2024

Daftar penerima penghargaan insan olahraga berprestasi 2024 dari Kemenpora pada Rabu (3/10/2024). 

Menpora Dito Ariotedjo memberikan Penghargaan Insan Olahraga Berprestasi 2024 di Media Center Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Rabu kemarin.

Dikutip dari laman Kemenpora, penghargaan ini diberikan kepada para pelaku dunia olahraga, meliputi para olahragawan, mantan atlet, pelatih, wasit, dosen, media, pembina, hingga penggerak olahraga seperti federasi, induk olahraga dan juga yayasan.

“Selamat atas penghargaan yang Bapak Ibu terima hari ini. Baik kategori olahragawan, pelatih, wasit, dosen, media, pembina dan penggerak."

"Ini merupakan apresiasi dan penghargaan negara atas dedikasi komitmen kerja keras serta bakti Bapak Ibu untuk negara dan masyarakat melalui olahraga,” kata Dito.

Dijelaskan, sejatinya penghargaan ini diberikan dalam momen Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang dilakukan bertepatan pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut 2024 di Banda Aceh.

BACA JUGA: Indonesia Ditawari Tuan Rumah Olimpiade 2036, Dua Kota Jadi Opsi

Namun karena saat itu tidak bisa menghadirkan para penerima penghargaan secara lengkap, sehingga baru diberikan Rabu ini.