Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - MG Motor Indonesia (MGMI) membuka tiga jaringan diler di masing-masing dua diler di Semarang dan satu diler di Cirebon. Ketiga diler ini merupakan hasil kerja sama antara MGMI dengan PT Bintang Mitra Mobilindo (Sun Motor Group) dan PT Pradipta Cakra Buana (PCB).

MG Puri Anjasmoro Semarang

MG Puri Anjasmoro Semarang yang dikelola oleh PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM), menempati lahan seluas 2.000 meter persegi di Jl Madukoro No 4-5, Komplek PRPP, Tawangsari, Semarang Barat.

MG Puri Anjasmoro Semarang memiliki ruang pamer yang mampu mendisplai 8 unit kendaraan. Layanan purna jual didukung 4 stall service bay dan area spare part, serta layanan Emergency MG Assistance 24 jam yang dapat diakses melalui nomor 0812-3423-4913.

Baca juga: MG 4 EV Jadi Kendaraan Resmi HLF MSP 2024 dan IAF ke-2 di Bali

Founder Sun Motor Group Imelda Sundoro menyampaikan rasa bangga meresmikan jaringan diler MG Puri Anjasmoro di Semarang dan siap memberikan pelayanan penjualan dan purna jual yang terbaik bagi masyarakat kota Semarang dan sekitarnya.

"Kami juga menawarkan berbagai program menarik mulai dari program cicilan ringan, bunga 0% MG Zeroctober, 50-50 payment package, dan balloon payment package," imbuh Imelda, Jumat (11/10).