Monday, November 18, 2024

www.SportCorner.id - PT Neta Auto Indonesia (NAI) memiliki program after sales berorientasikan pada pelanggan untuk menciptakan ketenangan. Layanan purnajual ini langsung dapat dinikmati terhitung sejak awal pembelian mobil listrik Neta X hingga kendaraan tiba di garasi rumah.

Sejalan dengan tagline ‘Xperience Tech with EV’, berbagai kemudahan dihadirkan untuk konsumen menjaga performa kendaraan. Salah satunya adalah bebas biaya perawatan sampai dengan 5 tahun atau 50.000 Km.

Servis pertama umumnya dilakukan pada bulan ke-6 atau saat odometer mencapai 5.000 km. Kemudian servis kedua dilakukan pada bulan ke-12 atau odometer mencapai 10.000 km, selanjutnya setiap kelipatan 1 tahun atau 10.000 Km.

Baca juga: Neta V Jadi Armada Taksi Listrik Evista Pertama di Bandara Pekanbaru

After Sales Director NAI Raditio Hutomo menegaskan, tidak ada biaya yang dikenakan kepada pemilik, karena lingkup free service yang diberikan mencakup jasa dan material perawatan berkala sesuai periode yang tercantum pada buku servis.