Wednesday, October 23, 2024

www.SportCorner.id - Wuling Motors (Wuling) meresmikan dua diler terbaru, masing-masing berlokasi di BSD, Tangerang, dan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/10). Kedua diler baru ini merupakan hasil kerja sama Wuling dengan PT Mimosa Abadi.

Wuling Mimosa BSD Tangerang berlokasi di Jl BSD Boulevard Utara No 21, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten di atas lahan seluas 2.150 meter persegi dan luas bangunan 2.203 meter persegi.

Wuling Mimosa BSD mengusung konsep 3S+BP yaitu Sales (Penjualan), Service (Perawatan), Sparepart (Suku Cadang), serta Body & Paint Services (Layanan Perbaikan bodi dan Cat).

Baca juga: Wuling Menerima Penghargaan Green Car of The Year dari Repnas

Bagian showroom seluas 254 meter persegi mampu menampung hingga 6 unit mobil displai. Area bengkel didukung 5 stalls untuk perawatan dan perbaikan kendaraan. Ada juga fasilitas Fast Charging (DC Charging) untuk pelanggan pengguna kendaraan listrik.

Diler berikutnya adalah Wuling Mimosa Bekasi Barat yang berlokasi di Jl Jenderal Sudirman No 27 (KM 32), Bekasi, Jawa Barat, di atas lahan 2.085 meter persegi dengan bangunan seluas 2.255 meter persegi.