Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Bintang anyar Real Madrid, Arda Guler, dikabarkan bakal absen dalam tur pramusim di Amerika Serikat.

Arda Guler kemungkinan besar belum bisa melakoni laga debutnya bersama Real Madrid kala berjumpa AC Milan, Senin 24 Juli 2023.

Laporan Diario AS mengungkapkan bahwa Arda Guler mendapat cedera ketika mengikuti latihan bersama para pemain Real Madrid lainnya.

Cedera tersebut membuat Arda Guler harus mendapat perawatan tim medis klub. Untuk saat ini kondisi cedera pemain 18 tahun itu belum diketahui.

Arda Guler dianjurkan untuk istirahat dan absen dalam latihan yang digelar sehari sebelum pertandingan melawan AC Milan.

Real Madrid disebut tidak akan mengambil risiko untuk menurunkan Arda Guler jika kondisinya tidak fit 100 persen.

Pemain asal Turki itu mempersingkat waktu liburannya dan bergabung dengan skuad Real Madrid lebih cepat pada 10 Juli 2023 lalu.

Arda Guler bekerja keras sejak hari pertama bergabung latihan dan berhasil menarik perhatian sang pelatih, Carlo Ancelotti.

"Saya sangat senang dengan pendatang baru, mereka akan membantu kami dan juga membawa kualitas ke dalam skuat," ungkapnya.

"Fran Garcia akan menjadi sayap kiri yang akan melindungi dengan sangat baik. Ada juga Joselu yang dapat membantu kami dengan sesuatu yang besar di lini depan," tambahnya.

"Guler pemain berbakat yang masih muda, saya anggap para fans akan senang menyaksikannya bermain," pungkasnya.