Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Casemiro akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan rekan lamanya di Real Madrid usai satu musim membela Manchester United.

Trio yang dijuluki “Trio Segitiga Bermuda” itu kembali reuni usai Los Blancos menghadapi Setan Merah dalam laga pramusim di Amerika Serikat pada Kamis, 27 Juli 2023.

Fenomena ini sontak menjadi sorotan banyak media, sebab lini tengah Madrid merupakan yang terkuat pada masanya ketika diisi oleh Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro.

Pertemuan singkat mereka membuat para fans terenyuh. Mereka sangat merindukan salah satu trio yang paling apik di masanya. Kemudian, mereka menghabiskan waktu di lapangan dengan bertukar jersey satu sama lain.

Momen tersebut langsung viral di sosial media, apalagi di saat mereka terlihat berdiri sesuai dengan posisinya masing-masing seperti ketika membela Los Merengues bersama.

Trio tersebut berhasil meraih lima gelar Liga Champions pada 2013/14, 2015/16, 2016/17, 2017/18, dan 2021/22 bersama di Santiago Bernabeu.

Namun, sayangnya trio tersebut harus pisah sebab Casemiro memilih bermain untuk MU pada musim 2022/2023 lalu.

Sebagai informasi, bos Madrid, Carlo Ancelotti menjuluki mereka sebagai trio gelandang veterannya dengan sebutan “Segitiga Bermuda”. Ancelotti menganggap trio gelandang veteran itu mempunyai kemampuan khusus.

Alasannya, bola selalu hilang saat masuk dalam area trio veteran. Sehingga membuat lawan tidak mudah merebut bola dari penguasaan mereka.