Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Model Angela Gilsha menjadi salah satu staf ahli Kemenpora. Yuk mengenal lebih dekat sosok perempuan berusia 29 tahun itu.

Beberapa hari lalu, Angela membagikan foto bersama Presiden Joko Widodo di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto, Angela menyebut saat ini dia merupakan salah satu staf ahli Kemenpora.

Ternyata, Angela menghadiri peresmian stadion basket Indonesia Arena bersama Presiden Jokowi dan juga staf ahli Kemenpora lainnya, Mikha Tambayong.

"First day gabung bersama @kemenpora sebagai tenaga ahli menteri pemuda dan olahraga," tulis Angela.

"Terimakasih mas menteri @ditoariotedjo telah memberikan kesempatan untuk bisa hadir di acara peresmian Indonesia arena bersama bapak Presiden RI bapak Jokowi," katanya.

Angela mengaku bangga bisa bertemu dengan Presiden Jokowi dan juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

"Lalu bisa bertemu juga dengan menteri pertahanan RI bapak Prabowo dan diakhiri dengan rapat bersama Persani," ucapnya.

"Semoga dapat memberikan kontribusi positive untuk kementrian pemuda dan olahraga," ungkapnya.

Angela memulai karier di dunia hiburan sebagai model. Selain itu, perempuan kelahiran 2 Juli 1994 di Denpasar juga merambah dunia sinetron.

Angela menekuni dunia model di usia 16 tahun. Bahkan, dia sempat masuk dalam 20 finalis Gadis Sampul di 2010. Dia memulai karier di dunia sinetron dengan membintangi 'Duyung' (2015).

Sebelum Angela, sudah ada nama artis Mikha Tambayong yang lebih dulu menjabat sebagai staf ahli Kemenpora bidang komunikasi Publik sejak Mei 2023.