Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Bali United FC bertandang ke markas Stallion Laguna FC dalam pertandingan Grup G Piala AFC 2023-2024. Bermain di Binan Football Stadium, Rabu, 20 September 2023 Bali United menang dengan skor 5-2.

Bali United berhasil menunjukkan kelasnya jika mereka bukan tim yang sembarangan. Di mana dalam 90 menit, Serdadu Tridadu mengusai 64 persen penguasaan bola.

Pertandingan memasuki menit ke-25 Bali United memiliki peluang melalui Eber Bessa. Sayangnya tendangan bebas dari Eber masih bisa diamankan kiper Sttalion Laguna FC, H. Pepito.

Dua menit berselang, Bali United berhasil unggul 1-0. Umpan Irfan Jaya berhasil dikonversikan menjadi gol.

Stallion FC berhasil menyamakan kedudukan 1-1 saat pertandingan memasuki menit ke-30. Gol dicetak oleh Junior Stephen Ngong Sam memanfaatkan umpan dari J. Trujillo.

Haudi Abdillah berhasil membawa Bali United unggul 2-1 di menit ke-33. Pemain berposisi sebagai bek ini memanfaatkan umpan dari Eber Bessa.

Jelang babak pertama berakhir, Stallion mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti. Griffin McDaniel yang menjadi algojo bagi Stallion gagal menjalankan tugasnya, karena ditepis oleh Adilson Maringa.

Babak kedua

Usai turun minum permainan Bali United semakin menekan lawan. Stallion juga kesulitan untuk mengimbangi permainan dari Serdadu Tridatu.

Bali United semakin menjauh di menit 53. Mohammad Rashid mencetak gol memanfaatkan umpan dari Privat Mbraga, sehingga kedudukan berubah menjadi 3-1.