Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Lionel Messi mengungkap bahwa dirinya menjadi salah satu pemain Argentina yang tidak diakui di klub.

Hal tersebut diutarakannya dalam sebuah Podcast bersama Migue Granados di channel Youtube "OLGA" pada Kamis, 21 September 2023.

La Pulga menyebut bahwa dirinya mendapat perlakukan yang tidak mengenakkan ketika memperkuat raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Messi yang saat itu baru saja membawa Argentina memperoleh gelar juara Piala Dunia 2022, justru tidak diakui klubnya sendiri.

"Setelah (Piala Dunia) hal ini dapat dimengerti. Kami berada dalam situasi di mana kami (Argentina) menjadi juara dunia, dan merupakan kesalahan kami karena mereka (Prancis dan Mbappe) tidak lagi menjadi juara," tutur Messi.

Baca juga: [Lionel Messi Tumbal Kemenangan Inter Miami]

"Saya adalah satu-satunya pemain yang tidak diakui oleh klubnya dibandingkan dengan 25 pemain Argentina lainnya (yang berkarier di Prancis)," tambahnya.

Kendati demikian, Messi mengaku bahwa dirinya tidak memiliki permasalahan personal dengan rekan-rekannya di klub, khususnya Kylian Mbappe.

"Dengan Kylian Mbappe segalanya baik-baik saja, sama seperti semua orang," kata pria berusia 36 tahun itu.

Keputusannya untuk pindah klub dan memperkuat Inter Miami pun disebabkan karena perjalanan kariernya di PSG sangat tidak sesuai harapan.