Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id. Kabar gembira bagi para pemilik dan penggemar Porsche di Indonesia, khususnya bagi yang hobi memacu adrenalin. Pasalnya, Porsche Indonesia akan menggelar ajang balap 'One Make Race' yang akan digelar pada 8-10 Desember mendatang di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2023 terselanggara berkat kolaborasi antara PT Mandalika Grand Prix Association Nusantara Jaya (MGPA), Superstars Motor Sport, Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Adapun jenis kendaraan yang akan diterjunkan adalah Porsche 911 GT3 Cup yang merupakan mobil dengan bodi ringan yang sejak lahir memang diciptakan untuk bisa ngebut di atas lintasan balap. Bodi dan jarak pijak yang lebar sangat berpengaruh terhadap kestabilan dan kemampuan manuvernya.

PORSCHE 3.jpg

Dalam konferensi pers di Gedung Sarinah, Jakarta, Kamis (30/11), Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan, saat ini sudah datang 10 unit mobil balap Porsche 911 GT3 Cup di Pertamina Mandalika International Circuit.