Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id Putaran ke-2 Porsche Sprint Challenge Indonesia sukses digelar akhir pekan lalu. Balapan akhir pekan pertama tahun 2024 menghadirkan balapan customer racing terbaik dengan mobil Porsche 911 GT3 Cup untuk para pebalap, tim, dan penggemar balap.

Sejak Sesi Latihan pada Jumat (12/1), para pebalap fokus untuk mempercapat catatan waktu dan performa mereka sepanjang akhir pekan di Pertamina Mandalika International Circuit. Selama Sesi Kualifikasi, seluruh pebalap bersemangat untuk melanjutkan performa mereka di Sesi Latihan untuk memperebutkan posisi start di grid terdepan

Rio Saputra Budiharjo dari Rizqy Motorsport berhasil meraih pole position di posisi P1 untuk kategori Sprint Race, sementara di kategori Endurance Race, Ahmad Fadillah Alam dari Apriwa Motorsport berhasil meraih P1 dengan catatan waktu 1:34.682 menit.

Copy of DSC_7733.jpg

Sprint Race pada Sabtu (13/1) yang berlangsung selama 25 menit ditambah 1 lap ini diwarnai aksi seru dengan Rio SB (Rizqy Motorsport) memimpin, disusul Aldio Oekon (Citadel Racing Team) dan Hendrik Jaya Soewatdy (Merah Putih Racing). Ahmad Fadillah Alam (Apriwa Motorsport) start dari posisi keempat dan tak lama kemudian mampu menyalip dua mobil di depannya dan mengejar Rio SB memperebutkan P1.