Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Berikut rapor para pemain Timnas Indonesia yang unjuk gigi bersama klubnya di kompetisi kancah internasional.

Sebagaimana diketahui, terdapat sejumlah pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang baru saja melakoni laga bersama klubnya pada Sabtu (17/8/2024) yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Sejumlah pemain keturunan Indonesia tersebut adalah Elkan Baggott, Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struick, dan Calvin Verdonk.

Kepastian itu didapat melalui akun reski Transfermarkt pada Minggu (18/8/2024) siang WIB yang mengunggah data mengenai penampilan para pemain abroad Timnas Indonesia mulai 17-18 Agustus 2024.

Dalam unggahan tersebut, terdapat juga daftar menit bermain para pemain Skuad Garuda di luar negeri. Tercatat, hanya dua pemain Tim Merah Putih yang bermain secara penuh.

Baca Juga: [Al Nassr Kalah, Ronaldo Ngamuk dan Sindir Sesama Rekan Satu Tim]

Mereka adalah Elkan Baggott yang memperkuat klub Inggris, Blackpool FC dan Calvin Verdonk yang membela NEC Nijmegen asal Belanda.

Elkan Baggott kembali mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Blackpool FC, N Critchley, untuk bermain selama 90 menit saat menjamu Stockport Country FC.

Bertanding di Stadion Bloomfield Road pada pekan kedua League One atau kasta ketiga Liga Inggris, Blakcpool FC terpaksa mengakui kekalahan dengan skor 0-3 dari Stockport.