Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) berhasil menyabet Podium Pertama Kelas H2 serta posisi ke-3 overall event East Java Kejurnas Sprint Rally 2024 Seri ke-6 di Sirkuit Puslatker TNI AL Bedali Lawang, Malang, Sabtu–Minggu (14–15/9).

Pereli TGRI Ryan Nirwan dan navigator Adi Indiarto kembali berlaga setelah absen akibat kerusakan mesin pada sesi latihan seri ke-4 di Semarang.

Meskipun kesempatan meraih gelar juara nasional Kejurnas Sprint Rally 2024 sudah tertutup rapat akibat absen di dua seri lomba, TGRI tetap bersemangat.

Baca juga: TGRI Dominasi Podium MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 Seri ke-4

Terlebih, persaingan kali ini sangat sengit, di mana rival-rivalnya menggunakan rally car dengan spesifikasi Rally2, satu tingkat di atas spesifikasi GR Yaris AP4 yang jadi andalan tim.

Duo pembalap TGRI berjuang untuk berada di posisi atas klasemen lomba dengan target menambah trofi juara dan meraih posisi puncak kelas H2 melalui catatan waktu stabil di posisi pertama Kelas H2 mulai dari Special Stage (SS) 1 hingga SS 4 selama dua hari di lintasan sepanjang 5,3 km.