Sunday, September 29, 2024

www.SportCorner.id - GWM Indonesia meresmikan GWM Jemursari sebagai diler pertama GWM di Jawa Timur yang berlokasi di Jl Raya Jemursari No 213, Sidosermo, Surabaya. Diler GWM Jemursari memiliki desain modern dan futuristik dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part).

President Director Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze menyampaikan, sebagai pemimpin dalam industri distribusi otomotif global, perusahaan memiliki visi utama untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium bagi masyarakat Indonesia.

"Kami melihat potensi besar di wilayah ini  dan beraspirasi untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif lokal. Kedepannya, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekosistem NEV (New Energy Vehicle) di Jawa Timur," imbuhnya, Jumat (27/9).

Baca juga: GWM Indonesia Luncurkan Haval Jolion HEV Rakitan Lokal Pertama

Pada kesempatan yang sama, Sales & Network Director GWM Indonesia Lisa C Wijaya mengaku pihaknya sangat antusias terhadap peresmian diler pertamanya di Kota Surabaya ini. 

Menurutnya, Surabaya merupakan kota dengan potensi paling besar di bidang otomotif, dan perusahaan berharap dapat berkontribusi dalam pertumbuhan industri otomotif.