Friday, October 04, 2024

www.SportCorner.id - Youtuber IShowSpeed tampaknya belum berpaling dari Indonesia yang dibuktikan saat ia melokal di live streaming baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Speed belum lama ini tengah memuncaki papan trending jagat dunia maya usai berkunjung ke tiga kota di Indonesia, yakni DKI Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

Banyak momen menarik yang menghibur para netizen dan membuat ISpeed memecahkan rekornya selama di Indonesia. Salah satunya adalah saat ia diajarkan bahasa Indonesia oleh warga lokal.

Kala itu, pria bernama Darren Watkins Junior itu melontarkan kata "santai" dan kalimat "minggir lu miskin" yang telah ia pelajari agar dapat menenangkan keramaian.

Selain itu, Speed yang diketahui fans berat dari Cristiano Ronaldo juga dikejutkan oleh kreator Indonesia yang memberikannya action figure sang idola.

Baca Juga: [Pro Kontra Netizen IShowSpeed Pakai Jersey KW Olimpiade Tim Indonesia]

Terbaru, sang Youtuber terlihat tak lupa dengan momen saat ia berada di Indonesia. Kepastian itu dapat dilihat saat Speed melakukan live streaming di kanal Youtube pribadinya.

Sang Youtuber terlihat fasih mengucapkan kata santai yang telah dia pelajari dari Indonesia dalam sesi live streamingnya yang lain.

Menariknya, momen pengucapan santai itu dilakukannya saat berbincang dengan Cristiano Ronaldo yang mampu berbahasa Indonesia. Bahkan, sang bintang Portugal itu juga mengerti makna dibalik kata "santai" dan kalimat "minggir lu miskin".