Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Pameran mainan miniatur Indonesia Diecast Expo (IDE) 2023 telah mencapai babak baru dengan menjadi salah satu yang terbesar di dunia dengan beragam suguhan dari masing-masing produsen mainan miniatur ternama.

Berdasarkan keberhasilan tersebut, Citra Langgeng Pariwara internasional sebagai Host IDE, berencana untuk menampilkan suguhan baru bagi para pecinta, pengkoleksi dan penghobi mainan miniatur di Indonesia.  

Pada tahun ini, pameran mainan miniatur yang telah menginjak usia 11 tahun tersebut akan digelar kembali pada 26-27 Oktober 2024 dan mengambil tempat di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang.

Baca juga: SIS Bongkar Keunggulan Model Hatchback Suzuki Baleno

Salah satu daya tarik utama 11th Indonesia Diecast Expo adalah esensi menuju perang bintang, dengan hadirnya berbagai merek diecast terkemuka dunia, khususnya di segmen mini scale yang akan memanjakan dan memberikan banyak pilihan kepada pengunjung.

Brand-brand, seperti Tarmac, Inno, Pop Race, Greenlight, Mini GT, BMC, CM Model serta pemain lokal seperti IDD dan SHP Toys akan hadir menambah keragaman bagi para pecinta, penghobi dan pengkolektor di Tanah Air.

Menanggapi semakin banyaknya merek yang hadir, Ketua Penyelenggara IDE 2024 Arya Lembana mengatakan, "Tentunya, hal itu tidak hanya memanjakan para mereka yang memiliki ketertarikan pada mainan miniatur tersebut, tetapi juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri diecast di Indonesia.”