Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - PT Sarana Akselerasi mengumumkan akan meresmikan arena Gokart Avenue di atas lahan seluas 4.000 meter persegi di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Gokart Avenue diharapkan dapat menjadi alternatif bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu luang, mulai dari bermain gokart hingga berkumpul untuk melepas stres setelah beraktivitas.

Arena Gokart Avenue memiliki konsep berbeda dibandingkan dengan arena lain. Mulai dari kondisi lintasan yang menggunakan aspal dengan kualitas baik, timing system online, hingga ragam layout sirkuit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga: Deretan Merek Global Bakal Meriahkan Indonesia Diecast Expo 2024

Untuk kendaraan, Gokart Avenue menggunakan sasis SODI Kart RT 8 yang dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan untuk membantu melindungi pegokart saat turun di lintasan.

Sasis SODI Kart RT 8 yang dirakit secara langsung di Prancis tersebut, dibekali mesin silinder tunggal 4 langkah Honda GX 270 berbahan bakar bensin dengan kapasitas 390 cc.

Melalui siaran resminya, Kamis (10/10), Direktur Utama PT Sarana Akselerasi Romy Tahrizi mengatakan Gokart Avenue memang diinisiasi untuk mengembangkan balap gokart di Tanah Air.