Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - GWM Indonesia mengumumkan peresmian diler terbaru mereka di Jl Pusdika Raya No 9, Cibubur, Jakarta Timur. Diler GWM Cibubur dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) dibangun di atas lahan seluas 7.100 meter persegi.

Selain area servis yang lengkap, serta ruang tunggu yang nyaman, diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern seperti cafe area untuk pelanggan.

"Cibubur adalah salah satu kota di Jabodetabek yang memiliki area yang dinamis yang berbeda di persimpangan empat wilayah sekaligus yakni Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok dengan dengan pertumbuhan populasi yang pesat," ujar President Director Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze, Sabtu (11/10).

Baca juga: GWM Indonesia Luncurkan Haval Jolion HEV Rakitan Lokal Pertama

Ia menambahkan, perusahaan percaya bahwa kehadiran Inchcape melalui brand GWM akan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat terhadap pilihan New Energy Vehicle berkualitas.

GWM Cibubur akan mendisplai  deretan produk SUV-nya, termasuk Haval Jolion yang kini dirakit secara lokal di Inchcape Manufacturing Facility Wanaherang, Bogor.