Thursday, October 17, 2024

www.SportCorner.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan ubahan minor pada varian medium duty truck (MDT) Mitsubishi Fuso Fighter-X untuk meningkatkan eksistensi Fighter-X di pasar segmen MDT yang semakin berkembang.

Walaupun sempat mengalami penurunan di awal 2024, namun sejak Mei 2024, truk MDT mulai bergerak positif dari populasi pasar maupun komposisinya.

Berdasarkan data per September 2024, pangsa pasar MDT meningkat 3% sejak Juli 2024. Begitu pula dengan Fighter X di mana selama Juli-September 2024, mengalami kenaikan penjualan sebesar 26%.

Baca juga: KTB Hadirkan Promo Shocktober untuk Pebisnis Pengguna Fuso

Fighter-X mengalami sentuhan ulang pada bagian grill dan bumper depan menjadi berwarna hitam sehingga terlihat lebih gagah dan tangguh. Ubahan ini dilakukan atas masukan para konsumen setia Mitsubishi Fuso.

Sales and Marketing Director KTB Aji Jaya mengatakan bahwa saat ini penjualan truk membutuhkan stimulus positif. Secara eksternal, pemerintah telah menurunkan suku bunga yang merupakan sinyal positif untuk perubahan bisnis yang lebih baik.