Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - GWM Indonesia membuka diler terbaru GWM SM Raja yang berlokasi di Jl. Sisingamangaraja No1 KM 5, Medan, Sumatra Utara. GWM SM Raja menjadi diler GWM pertama yang diresmikan di luar Pulau Jawa.

Diler berkonsep 3S (Sales, Service, Spare Part) ini memiliki luas 6.316 meter persegi yang dilengkapi fasilitas modern dan 12 stall di area service workbay untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan produk dan layanan purna jual.

"Inchcape bersama dengan GWM Indonesia terus melakukan ekspansi ke berbagai area di Indonesia. Membawa seluruh rangkaian NEV mulai dari GWM Tank dan GWM Haval," ungkap President Director Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze, Selasa (15/10).

Baca juga: GWM Indonesia Resmikan Diler Baru Jawa Timur di Jemursari Surabaya

Sales & Network Director GWM Indonesia Lisa Wijaya mengatakan, Medan adalah pasar yang sangat potensial dengan masyarakat yang dinamis dan pembangunan yang pesat.

"Melalui GWM SM Raja, kami siap menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas masyarakat Medan. Pembukaan diler ini merupakan bagian dari rencana GWM untuk mendirikan lebih dari 20 dealer di seluruh Indonesia pada akhir kuartal pertama 2025," imbuh Lisa.